Rabu, 05 September 2012

Dibalik Daniel 6

Yeah! Akhirnya tengah tahun.. lebih dua bulan :D
Daniel kembali update! Bagaimana chapter 6 yang menegangkan ini (apanya?)

Saya ucapkan terima kasih buat kesediaannya waktunya membaca blog ini. Hahaha..

= = =
O-ke,
Pemerintahan sudah berganti di Babel. Darius yang mengambil alih kerajaan memerintah dengan gaya Media-Persianya. Peraturan bangsa Persia dikenal sangat tegas. Sekali dibuat tidak mungkin diubah. Makanya dalam komik ini para penghasut kaget, begitu sang raja mencari-cari alasan untuk tidak melaksanakan hukuman ke Daniel. Peraturan yang ketat begitu, ditanggulangi dengan penambahan peraturan baru.

= = =
Kisah Daniel & kawannya,, dengan lika-liku kehidupan kerajaan dan para raja di Babel selesai di chapter 6. Dalam kitab Daniel, chapter 7 hingga 12 diisi dengan cerita Daniel mengenai penglihatan yang Tuhan berikan padanya selama di sana.

Ketiga temannya, Zoda, Danang dan Ardine-- ah, maksud saya Sadrakh, Mesakh, dan Abednego (:p) juga tidak disinggung2 dalam kitab-kitab yang terakhir. Yang pasti mereka--para tawanan perang Nebukadnezar-- tinggal di Babel selama 70 tahun, lalu di bebaskan kembali ke Yerusalem.
= = =



Yaak, ngomong-ngomong..
Chapter 7 berikutnya adalah chapter terakhir dari seri komik Daniel yang saya buat ini. Merangkum semua penglihatan-penglihatan Daniel selama di Babel.

Dan karena sudah lumayan tebal, semua halaman komik Daniel ini nantinya mau saya cetak terbatas (yaaay! :D) dan dijual. Kalau responnya bagus, tidak mustahil di masa mendatang komik Daniel ini bakal ditemui di toko2 buku. Hahaha!

Silakan cek link menuju spesifikasi dan pemesanan komik di atas kanan.

Terima kasih sudah membaca! I'll meet u where the page proclaims the end!

3 komentar:

  1. Waaah~ sayang sekali bakal tamat hehehe~ ditunggu edisi finalnya :) Gbu~ tetap berkarya :D

    BalasHapus
  2. Mantab Ded!! Sip, maju teross... :D

    BalasHapus